Blog Inspirasi Digital

Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Khasiat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Manfaat buah sirsak bagi kesehatan. Buah sirsak ini biasa disebut juga dengan nangka belanda, dan memiliki nama latin yaitu Annona muricata L yang berasal dari amerika. Baiklah ini dia ada beberapa manfaat buah sirsak bagi kesehatan.

Buah Sirsak Ini Bisa Menyembuhkan Bisul.

Tidak disangka ternyata bisul juga bisa mengobati bisul. Nah bagaiman caranya? Carilah buah sirsak yang tidak tua alias buah sirsak yang masih muda, kemudian buah sirsak tadi anda remas-remas dan tempelkan saja pada bisul tadi. Mudah bukan?

Untuk Mengobati Penderita Penyakit Ambeien.

Buah SirsakTernyata buah sirsak juga bisa mengobati penyakit Ambeien. Caranya sangat mudah cukup minum buah sirsak, yang ini buah sirsaknya harus sudah mas, minumlah sebanyak 1 gelas. Minum 2x sehari

Bisa Mengobati Penyakit Kanker.

Yang terakhir manfaat buah sirsak kali ini yaitu manfaatnya adalah mengobati penyakit kanker,  Mengkonsumsi buah sirsak dapat membantu kita membunuh sel yang bisa menyebabkan penyakit kanker yang secara alami sekali tanpa ada menimbulkan efek hal ini akan aman untuk tubuh kita. Dan bagi anda yang ingin diet, sirsak ini tentu dapat mengurangi berat badan, rambut anda yang rontok.

Itulah manfaat-manfaat buah sirsak bagi kesehatan, mungkin sirsak ini juga memiliki khasiat yang sangat bisa kita bilang Wow...  dan juga bisa kita bilang untuk dijadikan obat alternatif.
Previous
Next Post »

 

Back to Top