Blog Inspirasi Digital

Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

5 Tips Untuk Membuat Gigi Kita Menjadi Putih

Banyak yang mengatakan sebenarnya masih banyak sekali cara memutihkan gigi yang lebih aman nah dengan mengkonsumsi buah-buahan tentunya bisa memutihkan gigi, contohnya buah apel. Tentunya cara ini tidak perlu anda ragukan lagi dengan efek samping efek samping yang di alami.

Nah kali ini Melembutkan Blogspot akan memberikan 5 Tips Cara Merawat Gigi Agar Terlihat Lebih Putih


1. Jeruk dan nanas untuk dikonsumsi.

Disaat kita mengunya buah nanas, jeruk dan sejenisnya yang mengandung asam, dimulut kita ini akan memproduksi banyak cairan dan dampak baikknya bisa membuat gigi bersih dengan cara yang alami

2. Makan Buah Strawberry.

dengan buah strawberry Nah siapa sih yang tidak tahu buah strawberry ini, buah ini juga mampu membuat gigi kita menjadi putih, buah strawberry ini mengandung asam Malic Acid, Senyawa yang dapat membuat Gigi kita putih. Caranya Konsumsilah buah strawberry kemudian anda gosok-gosok kegigi seperti anda menyikat gigi, nah setelah itu diamkan sampai 5 menit kalau sudah, tinggal dibilas saja seperti biasanya. 

3. Mengkonsumsi Sayur-sayuran dan buahan.

Seperti sayur seledri dan buah stawberry dan juga buah apel akan sangat membantu anda memutihkan gigi. Buah dan sayur ini apabila dikonsumsi akan bisa meningkatkan produksi air liar ini baik untuk kesehatan mulut.

4. Menggunakan Yogourt dan keju.

Nah yoghurt dan keju ini cara lain anda untuk gigi kita tampak terlihat lebih putih. Dan tidak kalahnya lagi mengkonsumsi yogurt ini sangat baik bagi kesehatan gigi anda. Mengapa? Because, yogurt ini mengandung lactic acid tujuannya untuk melindungi gigi. Nah selanjutnya keju ini juga baik untuk kesehatan gigi anda karena mengandung fosfor dan juga mengandung kalsiumyang baik.

5. Mengunyah Permen Karet Xylitol ( silitol )

Yang kelima yaitu Dengan permen karet yang mengandung xylitol baik untuk anda konsumsi karena dapat mencegah pembentukan plak pada gigi. 
Previous
Next Post »

 

Back to Top